-->

5 Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami

5 Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami. Kulit bersih halus tanpa kerutan memang sangat didambakan oleh para wanita. Apalagi setelah usia menginjak senja, kerutan akan tampak jelas pada dahi dan kelopak mata Anda, hal ini tentu membuat kaum perempuan akan sangat tidak percaya diri. Keriput pada kulit memang tak dapat dihindari karena faktor bertambahnya usia, tapi jika kulit berkerut secara dini, atau usia masih muda tapi kulit sudah berkeriput, tentu hal ini menjadi sebuah malapetaka. Ada beberapa cara untuk menghilangkan kerutan pada kulit bahkan menjaga agar kulit tidak cepat berkeriput. Berikut 5 cara menghilangkan keriput pada kulit wajah secara alami.


5 Cara Menghilangkan Keriput Secara Alami


Putih Telur 
Siapkan sebuah mangkuk kecil lalu tuangkan putih telur kedalamnya. Oleskan putih telur pada wajah secara merata sambil di pijat pijat kulit wajah Anda dangan lembut. Biarkan beberapa saat setidaknya 5 menit agar vitamin B dan vitamin E yang terdapat dalam putih telur meresap pada kulit wajah Anda. Selanjutnya bilas dengan air hangat dan rasakan keajaiban putih telur dalam meremajakan kulit wajah Anda.

Minyak Zaitun
Menghilangkan keriput dengan minyak zaitun telah dilakukan oleh orang orang sejak zaman dahulu kala. Minyak zaitun dipercaya dapat menghilangkan keriput secara alami. Oleskan minyak zaitun pada kulit wajah Anda ketika menjelang tidur, lalu pijat kulit wajah Anda secara lembut dan hati hati agar kandungan nutrisi dalam minyak zaitun dapat meresap kedalam kulit wajah. Lalu bilas dengan air hangat. Maka Kulit Anda akan terasa sangat nyaman dan lembut ketika bangun pagi.

Massage
Memberikan pijatan pada area kulit wajah akan sangat membantu menghilangkan kerutan pada kulit Anda. Ambilah lotion kesukaan Anda lalu pijatlah area kulit penting Anda, fokuslah pijatan pada seputar dahi bawah mata dan leher Anda. Lakukan pijatan seperti ini dengan lembut dan rileks. Dengan melakukan massage diyakini akan memberikan sirkulasi darah yang baik sehingga memberikan dampak bagi kesegaran dan peremajaan kulit.

Konsumsi Buah dan Sayuran
Sebagaimanan diketahui buah dan sayuran mengandung vitamin A, D serta E yang mana vitamin tersebut sangat membantu dalam menjaga kelembaban serta merawat kulit tubuh serta wajah Anda. Konsumsi buah-buahan dan sayuran setiap hari akan sangat membantu dalam menjaga serta menghilangkan keriput dan juga membantu penampilan Anda agar tampak awet muda secara alami.

Lemon Juice
Buah lemon sangat kaya akan vitamin C yang mana sangat membantu menghilangkan kerutan pada kulit wajah Anda. Irislah 1 buah lemon, lalu pijatkan buah tersebut pada area kulit wajah Anda secara halus dan merata. fokuskan pijatan pada area dahi serta bawah mata. Sebagai tips tambahan, aroma terapi dari buah lemon mampu memberikan kesegaran serta kenyamanan pada perasaan Anda. Hisaplah aroma buah lemon untuk melengkapi kesegaran dan kenyamanan setelah terapi menghilangkan kerutan pada kulit wajah Anda.

Disqus Comments